Di Balik Cinta Segitiga Camila Cabello, Sabrina Carpenter dan Shawn Mendes, Saling Terobsesi?

Minggu, 29 September 2024 - 11:40 WIB
loading...
Di Balik Cinta Segitiga...
Sabrina Carpenter terlibat cinta segitiga Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett. Kini, dia dikaitkan dengan Shawn Mendes dan Camilla Cabello. Foto/ filmmagic
A A A
JAKARTA - Sabrina Carpenter menjadi terkenal setelah terlibat dalam cinta segitiga dengan Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett. Namun, album terbarunya, Short n' Sweet, dia telah memicu rumor perseteruan romantis lainnya. Kali ini dengan Shawn Mendes, mantan Camila Cabello.

Dalam berbagai lagu dari album studio keenamnya, Sabrina Carpenter tampaknya menyanyikan lirik yang ditujukan untuk Shawn Mendes dan Camila Cabello, meski dia tidak menyebut nama.



Dikutip daily mail, penggemar berspekulasi bahwa lagu Taste, Coincidence dan Sharpest Tool dari album barunya ditulis tentang potensi ketegangan antara ketiganya. Meski Camila dan Sabrina pernah berteman baik dan sering kali saling mendukung karier masing-masing di depan publik, para penggemar percaya perseteruan bisa memperburuk keadaan di antara mereka.

Di tempat lain, orang-orang telah menjelek-jelekkan Camila dan Sabrina dan mengklaim bahwa keduanya telah 'meniru' foto masing-masing sejak keduanya dikaitkan dengan Shawn.

Pada 2015 hingga 2021, Sabrina dan Camila memiliki hubungan yang hangat satu sama lain dan sering mengomentari foto-foto media sosial masing-masing.

“Dia luar biasa dan dia selalu sangat baik padaku,” kata Sabrina.

Sabrina dilaporkan juga menyukai foto yang dibagikan Camila tentang dirinya dan Shawn yang berciuman di Instagram.

Pasangan yang pernah berkuasa itu telah lama menjalin hubungan. Shawn dan Camila mulai berkencan pada 2019, setelah bertahun-tahun penggemar berspekulasi tentang adanya percikan cinta di antara keduanya - dan video musik Señorita yang panas.

Hubungan itu dipenuhi dengan beberapa foto PDA, keterangan Instagram, dan wawancara yang menyentuh hati yang saling memuji. Namun, setelah dua tahun bersama, pasangan itu mengumumkan putus di Instagram.

Shawn Mendes, Sabrina Carpenter dan Camila Cabello

Pada Februari 2023, Sabrina dan Shawn pertama kali memicu rumor kencan ketika mereka terlihat berjalan-jalan bersama di LA. Bulan berikutnya, pasangan itu terlihat bersama saat meninggalkan pesta peluncuran album Miley Cyrus.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)